Tutorial Login Di Forum Tanpa Registrasi

kasusnya gini friend, saya pernah login di sebuah forum, forum tersebut mengharuskan saya untuk registrasi, pas ane mau registrasi, ternyata di forum tsb juga tidak bisa registrasi, padahal ada sesuatu yg penting yg mau ane cari
penampakan seperti ini friend 


adapun langkahnya adalah sebagai berikut
Cara pertama :

Bisa pakai Add-on dari mozilla : User Agent switcher yang bisa kalian download disini

Dan langkah selanjutnya, adalah fase metamofosis dari User Agent Mogilla menjadi User Agent Google bot.

1. Install Add-on, RESTART moZilla, terus kalo udah pilih Tools ==> User-agent switcher ==> Option ==> New ==> New User Agent.
2. Kemudian akan muncul window baru, yang harus kalian isi adalah seperti ini.
—————————–
Description : Googlebot
User-Agent : Googlebot/2.1
—————————–
(yang laen kosongin aja, gak penting)

3. Pilih Tools ==> User-agent switcher ==> Googlebot.
4. selanjutnya adalah tahap melihat hasil yg kita kerjakan,
masuk ke situs ini deh http://whatsmyuseragent.com/

penampakan hasil yg kita buat


 
5. Finishing, kalian sekarang udah jadi Google bot / User Agent goole bot.
akhirnya ane bisa juga login di forum tsb tanpa harus registrasi
penampakan nya friend


tutorial ini bisa di kembangkan lagi, gunakan untuk login ke forum2 yg friend males untuk registrasi atau kasusnya sama kyk ane, gunakan tutorial ini dengan bijak friend.


mohon maaf kepada website yg saya buat sebagai tutorial (http://trikgratis.com ), di sini tidak ada maksud merugikan, hanya sebagai pembelajaran saja.



Tutorial Login Di Forum Tanpa Registrasi
Item Reviewed: Tutorial Login Di Forum Tanpa Registrasi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!