[Debian] Mengetahui Spesifikasi Laptop

Assalamulaikum wr wb

Awalnya ane kebingungan ingin mencari spesifikasi dari laptop ane sendiri karna stiker yang menempel pada laptop telah menghilang, maka dari itu ane menggunakan aplikasi ini untuk melihat spesifikasi dari laptop ane sendiri, akhirnya ane menemukan juga caranya.
untuk langkah"nya bisa lihat di bawah ini

1. install lswh dengan perintah:
    # aptitude install lswh

2. setelah terinstall coba teman untuk mencoba ketik perintah di terminal
    # lswh

3. maka akan tampil seperti gambar di bawah ini:

sekian dlu dari ane semoga bermanfaat buat teman"

Wassalamulaikum wr wb
[Debian] Mengetahui Spesifikasi Laptop
Item Reviewed: [Debian] Mengetahui Spesifikasi Laptop 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!