Membuat Ringtone Dengan MP3 Online


  Ringtone dengan MP3 merupakan salah satu personalisasi kita pada handphone, dengan ringtone yang berbeda akan memberikan sentuhan yang berbeda pada handphone kita. Seperti kita tahu, ringtone dapat dibuat dengan menggunakan lagu berformat MP3.

  Tetapi pada saat membuat ringtone, tentu perlu diperhatikan mengenai timing dimana irama dari lagu  yang paling “enak”. Hal ini akan mempengaruhi durasi dari file MP3 kita dan berpengaruh pada penggunaan byte di handphone.

  Kecuali bila kita menginginkan ringtone dengan lagu MP3 secara utuh, maka kita tinggal memindahkan saja file MP3 tersebut ke dalam handphone, setting untuk menjadikannya sebagai ringtone dan selesai.

  Tetapi bila ringtone hanya menggunakan sebagian “yang paling enak” dari sebuah lagu  maka kita perlu melakukan edit khusus pada lagu tersebut. Dan bila kita terkoneksi dengan internet maka kita dapat melakukan editing secara online dengan mengunjungi Mp3cut.

  Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan 3 langkah saja, yaitu upload lagu MP3 yang akan dijadikan ringtone, lalu pilih bagian dari lagu tersebut yang kita inginkan, cut lalu download. Setelah itu, kita upload ke dalam handphone, sedikit setting, selesai, ringtone sudah menggunakan lagu MP3 sesuai dengan yang kita inginkan.


Selamat mencoba...
semoga bermanfaat untuk anda..
Membuat Ringtone Dengan MP3 Online
Item Reviewed: Membuat Ringtone Dengan MP3 Online 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!